Sudah Tau Maskapai Dari Jakarta Ke Padang ? Cek Disini

Kota Padang sedari dulu dikenal sebagai salah satu kota, yang menyimpan berbagai macam destinasi wisata. Tidak mengherankan jika kota satu ini banyak dikunjungi oleh wisatawan, mulai dari masyarakat lokasi sendiri hingga turis mancanegara. Dari berbagai transportasi yang ada, pesawat menjadi salah satu pilihan terbaik. Namun sudah tahu maskapai dari Jakarta ke Padang ? cek disini.

Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia

Pernah meraih penghargaan  sebagai maskapai penerbangan terbaik, membuatnya terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya armada penerbangan yang disediakan, di setiap destinasi penerbangan. Tidak terkecuali bagi penumpang yang ingin melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Padang. Sediakan sekitar 5 jadwal penerbangan, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan para pelanggannya.

Berikan jarak sekitar 3 jam di setiap jadwal penerbangannya, memudahkan penumpang untuk memilih jadwal keberangkatan sesuai keinginan. Jika ingin melakukan perjalanan udara sejak pagi hari, anda bisa menggunakan jadwal penerbangan pertama yang dimulai pukul 06.10. Hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam kurang, anda sudah bisa memijakkan kaki di kota Padang. Lama waktu perjalanan semakin singkat, karena pesawat akan langsung menuju Bandara Padang.

Sedangkan jadwal penerbangan dari Jakarta ke Padang terakhir, akan dilakukan pukul 18.20 yang berarti penumpang sampai di tempat tujuan pukul 20.05. Jadwal penerbangan ini banyak dipilih, karena pemandangan daratan akan terlihat lebih menarik. Cobalah untuk menggunakan  Airpaz sebagai jasa pembelian tiket secara online, karena disana anda akan promo terbatas. Sebelum kehabisan promo, segera beli sekarang juga.

Jika dilihat dari segi harga, Garuda Indonesia dengan tujuan Padang dari Jakarta memang sedkit lebih mahal. Namun harga tersebut dirasa sejajar, dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Sudah banyak sekali pelanggan yang menggunakan maskapai satu ini, sebagai armada penerbangan yang mumpuni. Apabila menggunakan promo dari Airpaz, anda hanya mengeluarkan dana dibawah Rp. 2  juta saja.

Maskapai satu ini memberikan kebijakan kepada penumpangnya, untuk membawa barang bawaan maksimal 20 kg. Jumlah ini dirasa cukup banyak, daripada pesaing lainnya. Keunggulannya tersebut, tidak akan anda temui di maskapai penerbangan lainnya. Jika dipikirkan, dengan jumlah maksimal tersebut anda sudah bisa membawa cinderamata untuk kerabat terdekat. Namun bila barang bawaan anda melebihi dari batas maksimal, akan dikenai biaya tambahan.

Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air

Maskapai yang telah berdiri sejak tahun 2007 ini, tercatat sebagai maskapai penerbangan yang memiliki standar keamanan terbaik di Indonesia. Menyandang sebagai maskapai penerbangan berstandar terbaik, tidak menjadikannya memiliki harga diatas rata rata. Demi menjangkau sasarannya, pihak maskapai tetap memberikan harga bersahabat dari Jakarta ke Padang. Maskapai satu ini melayani penerbangan dari dosmetik hingga mancanegara.

Anda akan disuguhi 2 kelas utama, yaitu kelas ekonomi dan kelas ekonomi khusus. Selain mengunggulkan diri dari segi standar keamanan, maskapai satu ini nampaknya perhatian dengan para penumpangnya. Bagaimana tidak, karena anda akan diberikan beberapa minuman dan makanan secara gratis. Anda juga bisa menambah bagasi kabin hingga 7 kg.

Pergi menjuju Kota Padang namun budget yang dimiliki tidak terlalu banyak ? Anda bisa memilih menggunakan Sriwijaya Air. Bayangkan saja, karena anda hanya perlu mengeluarkan dana dibawah Rp. 1.5 jutaan, sudah bisa mencicipi penerbangan menggunakan maskapai terbesar nomer tiga di Indonesia. Anda akan disuguhi dengan layanan terbaik, untuk pengalaman penerbangan yang aman terkendali.

Namun tidak banyak pilihan jadwal dari Jakarta ke Padang si Sriwijaya Air. Sebab maskapai satu ini, hanya menyediakan 1 jadwal penerbangan saja dalam satu hari. Ditambah lagi dengan banyaknya peminat, menjadikan penumpang harus berburu tiket jauh hari agar tidak kehabisan. Pesawat akan mulai lepas landas sejak pukul 18.05 di langit senja yang cantik jelita. Hanya membutuhkan waktu kurang dari 2 jam, anda sudah bisa memijakkan kaki di Padang.

Waktu penerbangan tersebut dianggap ideal, karena armada pesawat akan langsung membawa penumpangnya menuju tempat tujuan. Maskapai penerbangan juga membuat persayaratan bahwa, penumpang hanya diperbolehkan membawa barang bawaan maksimal 15 kg. Pemberian batasan tersebut, sesuai dengan standar keamanan yang berlaku di Indonesia.

Maskapai Penerbangan Citilink

Bukan sebuah rahasia lagi jika, maskapai satu ini memberikan harga lebih rendah daripada maskapai penerbangan lainnya. Dengan menyasar ekonomi menengah kebawah, membuat maskapai satu ini memiliki harga yang jauh lebih terjangkau daripada maskapai lainnya. Harga yang ramah dikantong, membuat masyarakat Indonesia memilihnya sebagai maskapai penerbangan favorit.

Harga tiket dari Jakarta ke Padang tersebut bisa lebih  rendah, jika anda menggunakan Airpaz sebagai pilihan. Sebab jasa pemesanan tersebut, memberikan promo menarik untuk para penumpang setianya. Hanya bermodalkan dana dibawah Rp. 1.5 juta, anda sudah bisa menikmati perjalanan aman tak terlupakan. Namun perlu dikatahui bahwa, harga akan berbeda sesuai dengan jadwal penerbangan yang diambil.

Jadwal penerbangan Citilink dari Jakarta menuju padang, hanya tersedia 2 jadwal saja yaitu pagi hari dan malam hari. Citilink akan mulai lepas landas pukul 07.30, dan akan sampai di Padang kurang dari 2 jam kemudian. Penerbangan maskapai ini akan dilakukan di Bandara Soekarno Hatta yang terletak di daerah Cengkareng, dengan lokasi pemberhentiannya di Bandara Padang. Namun hal ini berbeda, dengan jadwal penerbangan terakhir sang Citilink.

Pada jadwal penerbangan terakhirnya, Citilink akan lepas landas di Bandara Halim Perdana Kusuma. Sehingga anda yang berada di kawasan tersebut, tidak perlu melakukan perjalan ke daerah Cengkareng untuk menaiki pesawat ini. Sedangkan waktu lepas landasnya, akan dimulai pukul 17.10 waktu setempat. Jika diperkirakan, pesawat akan mendarat pada pukul 18.55 waktu setempat.

Setiap penerbangan dari Jakarta ke Padang, Citilink akan langsung menuju Bandara Padang tanpa melakukan transit terlebih dahulu. Tidak adanya transit, mampu memangkas waktu perjalanan yang harus ditempuh. Hanya saja maskapai satu ini, hanya memperbolehkan penumpangnya untuk membawa barang bawaan tidak lebih dari 10 kg. Jika membawa barang bawaan lebih dari itu, anda akan dikenakan biaya tambahan.

Pesawat menjadi salah satu transportasi yang cukup efektif, untuk melakukan perjalanan jauh. Selain lebih hemat waktu, harga yang diberikan pun dirasa sesuai dengan fasilitas yang ada. Padang menjadi salah satu kota yang banyak dikunjungi wisatawan, karena banyaknya destinasi wisatanya. Terdapat beberapa maskapai penerbangan, yang siap membawa anda menuju kota Padang. Anda bisa menggunakan Airpaz, untuk mendapatkan promo tiket menarik.