Kira-Kira Berapa Penghasilan Grab Bike Motor Perharinya?

Profesi menjadi seorang driver grab bike motor kini semakin diminati. Sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Apalagi selain penggunanya yang semakin banyak, dari segi penghasilan serang driver grab perharinya juga sangat menjanjikan.

Untuk seorang driver grab, penghasilannya dihitung dengan sistem sharing profit. Untuk driver presentase bagi hasilnya sebesar 90%, dan yang 10% untuk penyedia layanan atau aplikasi. Menariknya lagi terdapat juga sistem bonus di dalamnya.

Untuk penghitungan sistem bonus sendiri, rata-rata menggunakan sistem insentif. Dan sistem insentif tersebut umumnya berada di kisaran 30%. Lalu kapan insentif itu diberikan? Insentif akan diberikan bagi driver yang berkendara di waktu tertentu.

Misalnya saja untuk hari senin dan kamis, insentif akan diberikan pada jam 12 malam hinga 12 pagi. Dan khusus hari jumat, insentif biasanya akan diberikan pada jam 12 malam hingga 4 sore.

Terdapat juga bonus tambahan bagi hasil dengan metode jauh-dekat. Lalu berapa besaran bonusnya? Untuk besarannya sendiri adalah 10% untuk jarak dekat, dan 15% untuk jarak jauh.