List Update Laptop Acer Core i5 Terbaru di Pasaran

Laptop Acer core i5 tentunya menjelma menjadi serial gadget dengan performa spesifikasi paling baru yang bisa diandalkan. Menunjang segala kebutuhan manusia millenial akan performa laptop yang berkualitas prima.

Dengan harga yang relatif masuk akal bahkan bisa dibilang miring, para konsumen bisa mendapat gadget dengan teknologi paling mutakhir. Untuk spesifikasi lebih lengkapnya bisa langsung saja simak uraian list di bawah ini ya.

Seri Grafis Laptop Acer Core i5 VGA Nvidia

ACER E5-473G

ACER E5-473G merupakan salah satu laptop Acer Core i5 yang baru saja keluar akhir-akhir ini. Laptop yang mengandalkan prosesor Intel Core i5 4210U akan membuat aktivitas gaming dan multitask semakin smooth. Tidak ada lagi cerita laptop yang loading lama ketika dibuat mulitasking.

Performa laptop ini juga semakin gahar karena juga disokong dengan RAM 4GB. Belum lagi VGA-nya yang mengandalkan Nvidia GeForce 920M. Jika anda tertarik untuk membelinya, maka siapkan saja dana sekitar 7 jutaan.

pxhere.com

Aspire E1-472G-54204G50Mnkk

Laptop terbaru besutan Acer pertama adalah Aspire E1-472G-54204G50Mnkk. Laptop ini adalah salah satu laptop yang baru saja rilis dan dibanderol di pasaran sekitar 7 jutaan. Laptop ini memiliki layar display ukuran 14 inci, cukup lebar dan lega untuk menonton film di laptop

Sesuai dengan judul, laptop Aspire E1-472G-54204G50Mnkk ini memang sudah dibenami dengan prosesor unggulan di kelasnya. Prosesor tersebut adalah Intel Core i5 4200U. Prosesor yang dimiliki oleh laptop ini memiliki kecepatan dari 1,6 GHz hingga 2,6 GHz.

Yap, dengan spesifikasi tersebut maka aktivitas multitask dan gaming akan sangat lancar dan tanpa lag. Belum lagi ditambah RAM yang mencapai 4 GB yang akan membuat performa laptop semakin kencang dan tangguh.

Untuk urusan grafis, laptop Acer ini mengandalkan kartu grafis ata VGA Nvidia GT 820M. Dijamin pengguna akan dimanjakan dengan tampilan grafis yang memukau dan realistis.

Untuk masalah kapasitas penyimpanan, sudah tersedia harddisk ukuran 500 GB. Meskipun tidak mencapai I 1 TB, namun pengguna masih bisa mengunduh dan menyimpan game/file besar dengan sangat lega.

pxhere.com

Seri Grafis Laptop Acer Core i5 Intel HD

ACER V3-371

Laptop Acer Core i5 keluaran paling baru selanjutnya adalah ACER V3-371. Laptop ini hadir di pasaran untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan laptop unggulan dengan harga terjangkau.

Harganya yang mencapai 7 jutaan bisa dibilang murah saja jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan oleh seri laptop ini. Misalnya saja prosesornya yang dapat diandalkan yaitu Intel Core i5 4210U.

Prosesor ini akan menemani aktivitas gaming Anda semakin menyenangkan. Bisa dibilang memang belum terlalu bagus untuk memainkan game HD berat, namun cukup bagus untuk memainkan game yang lebih ringan.

Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi edit foto/video semisal Photoshop, Corel Draw hingga Illustrator dengan lancar. Aktivitas multitask juga bukan masalah besar lagi karena laptop ini bisa mengatasinya dengan mudah.

RAM yang dibenamkan dalam laptop ini mencapai 4 GB, jadi performa laptop dijamin semakin gahar dan kencang. Ditambah juga kapasitasnya yang berukuran 500 GB, yang akan membuat pengguna semakin leluasa menyimpan file penting dan besar dalam laptop.

Untuk urusan grafis, Acer mempercayakan kepada VGA atau kartu grafis Intel HD Graphics. Dijamin grafis yang akan ditampilkan terlihat memukai dan tidak patah-patah. Ukuran layarnya yang mencapai 13.3 inchi resolusi HD juga cukup bagus untuk mendapatkan pengalaman nonton film sekelas bioskop.

pxhere.com

ACER V3-372

Laptop Acer Core i5 terbaru berikutnya adalah ACER V3-372 yang dibanderol sekitar 6,9 juta rupiah. Laptop Acer Core i5 ini akan menjawab impian Anda akan laptop dewa dengan harga yang terjangkau.

Untuk Anda yang bergantung kepada laptop dalam urusan pekerjaan, maka laptop ACER V3-372 ini adalah jawabannya. Betapa tidak, laptop ini hadir di pasaran dengan bekal dan spesifikasi kualitas unggulan.

Misalnya saja prosesornya yang menggunakan Intel Core i5 di mana terdapat 2 prosesor inti di dalamnya. Prosesor ini memiliki kecepatan hingga 2.3 GHz, yang akan membuat pekerjaan Anda menjadi lancar. Pun begitu dengan layarnya yang berukuran 13.3 inci yang membuat aktivitas nonton film semakin laga.

Selain tidak lelet digunakan untuk multi task, RAM 4 GB yang dibenamkan dalam laptop ini semakin membuat performanya melaju kencang. Jangan lupakan juga kapasitas storage nya yang begitu lega karena berkuruan 500 GB. Ya, Anda bisa menyimpan apappun yang Anda mau dengan kapasitas harddisk selega itu.

Untuk urusan grafis, laptop ACER V3-372 mengandalkan VGA Intel HD Graphics. Ya meski tidak segahar buatan Nvidia, namun VGA laptop ini masih bisa diandalkan untuk memberikan tampilan yang memukau. Dijamin aktivitas kerja, gaming dan nonton film tidak akan bikin sakit mata.

Demikianlah list laptop Acer core i5 ter-uptodate dengan spesifikasi tercanggih yang bisa menjadi opsi unggulan untuk Anda yang membutuhkan. Jangan lupa untuk terus dapatkan info teknologi terbaru, kini Anda langsung bisa juga berlanggangan pada web Leskompi yang telah terjamin sangat terpercaya ya.