Rekomendasi Produk Karpet Untuk Rumah Terbaik

Karpet adalah barang yang memiliki fungsi utama sebagai alas untuk lantai agar ketika kita duduk di lantai tersebut tidak langsung bersentuhan dan merasakan dingin nya lantai. Karpet rentan terhadap jamur-jamur yang bisa membuat karpet menjadi bau jika karpet tidak rutin di bersihkan.

Ketika karpet sudah terkena jamur, maka kamu haru mencari cara untuk menghilangkan jamur tersebut dari karpet mu atau bahasa inggrisnya adalah how to get mold out of carpet. Kamu harus rutin membersihkan karpet tersebut. Karpet yang sering digunakan di dalam rumah ada banyak tersedia di pasaran. Berikut ini akan kami rekomendasikan beberapa merk dan produk karpet yang bisa kamu pilih untuk mempercantik dekorasi rumah.

1. 1001 Travel Mat

Merk karpet pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah karpet 1001 Travel Mat. Merk 1001 Travel Mat ini sangat cocok kamu pilih jika desain interior di rumah mu mengusung konsep vintage atau artsy. Diameter ukuran dari karpet merk ini adalah sekitar 171 cm x 245 cm. Dengan memasang karpet merk 1001 Travel Mat ini maka ruangan mu akan menjadi lebih cantik dan juga elegan. Terdapat beberapa varian warna yang bisa kamu pilih yang disediakan oleh karpet merk 1001 Travel Mat ini. Beberapa warna dari karpet ini antara lain adalah warna hijau armi, cokelat dan juga abu-abu. Produk karpet dengan merk 1001 Travel Mat ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 109 ribu rupiah per unit.

unsplash.com

2. Wood carpet

Merk karpet berikutnya yang bisa kamu pilih dan beli untuk mempercantik desain interior dari rumah mu adalah Wood carpet. Karpet yang satu ini memiliki desain tampilan menyerupai warna kayu dengan warna cokelat tua. Kamu bisa memasang karpet ini sebagai alas dari sebuah meja atau juga bisa kamu gunakan di lantai pada ruang tamu atau ruang kumpul keluarga. Diameter ukuran dari karpet merk Wood carpet ini adalah sekitar 120 cm x 200 cm. Karpet yang satu ini akan memberikan nuansa klasik dan elegan karena konsep yang di usung Wood carpet adalah vintage. Produk karpet dengan merk Wood carpet ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 368 ribu rupiah per satu unitnya.

unsplash.com

3. Fluffy Round Foam Shaggy Rug Anti Slip Bedroom Mat Floor Carpet Soft Plush

Merk karpet berikutnya yang akan kami rekomendasikan untuk kamu adalah karpet dengan merk Fluffy Round Foam Shaggy Rug Anti Slip Bedroom Mat Floor Carpet Soft Plush. Karpet merk ini memiliki bentuk bulat atau lingkaran dengan warna hijau army. Diameter ukuran dari karpet merk ini adalah 82 cm melingkar. Desain yang polos diusung oleh karper yang satu ini. Meskipun desain karpet polos, tapi karpet merk Fluffy Round Foam Shaggy Rug Anti Slip Bedroom Mat Floor Carpet Soft Plush ini sangat elegan dan bisa kamu gunakan sebagai wahanan untuk berfoto selfie karena sangat instagrambale. Produk karpet dengan merk Fluffy Round ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 107 ribu rupiah per unitnya.

4. USTORE Modern Living Room Bedroom Classic

Merk karpet berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah USTORE Modern Living Room Bedroom Classic. Model dari karpet yang satu ini adalah memadukan antara warna biru muda yang lebih domiman dengan garis memanjang yang berwarna putih. Karpet USTORE Modern Living Room Bedroom Classic ini berbentuk persegi panjang. Selain warna biru, terdapat beberapa varian warna lain yang bisa kamu pilih. Warna-warna tersebut antara lain adalah warna hijau dan warna cokelat. Karpet merk ini kamu bisa letakan pada area depan pintu luar agar ketika ada tamu yang datang langsung di suguhkan dengan kesan keindahan di area luar rumah mu. Produk karpet dengan merk USTORE Modern Living Room Bedroom Classic ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 149 ribu rupiah per satu unitnya.

unsplash.com

5. Anti-Slip Shaggy Tatami Mat

Produk karpet berikutnya yang bisa kamu pilih untuk mempercantik dekorasi interior dari rumah mu adalah karpet dengan merk Anti-Slip Shaggy Tatami Mat. Desain yang diusung oleh karpet merk Anti-Slip Shaggy Tatami Mat ini adalah polos dan minimalis. Bahan dasar yang digunakan dari karpet merk ini adalah berasal dari wol yang memiliki tekstur lembut, halus dan nyaman ketika dipakai. Kamu bisa meletakan karpet merk ini di ruang tamu atau ruang keluarga dan kamu gunakan untuk duduk lesehan bersama keluarga sembari menonton acara televisi favorit mu. Karpet merk ini juga sangat cocok kamu gunakan untuk rebahan dan pasti kamu akan merasa nyaman rebahan di atas karpet tersebut. Produk karpet dengan merk Anti-Slip Shaggy Tatami Mat ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 163 ribu rupiah per satu unitnya.

Nah itulah beberapa produk dan merk dari karpet yang bisa kamu pilih dan beli untuk mempercantik desain interior dari sebuah rumah. Sekian dan terima kasih.