Daftar Harga AC Daikin 2020 Ukuran 1 PK

Berbicara mengenai AC, ketika kita ingin membeli sebuah produk pendingin ruangan tersebut maka harus memperhatikan beberapa hal semisal merk dan juga ukuran PK dari sebuah AC atau Air Conditioner.

Jika kamu meminta rekomendasi merk atau brand AC yang terbaik, salah satu produsen AC yang terbaik tentu saja Daikin. Perusahaan ini sudah berpengalaman di bidang AC ini dan telah memiliki 70 lebih cabang perusahaan di seluruh dunia dan produk dari perusahaan ini telah di ekspor lebih dari 140 negara.

Produk AC dari perusahaan ini memiliki banyak ukuran PK, salah satunya adalah berukuran 1 PK. Dengan ukuran 1 PK ini banyak keuntungan yang didapatkan, seperti bisa memiliki daya listrik rendah sehingga lebih hemat listrik, harga lebih terjangkau, ukuran tidak terlalu besar sehingga cukup untuk ruangan yang kecil seperti kamar tidur, ruang kantor atau ruangan lainnya.

Pada artikel kali ini kami akan mengulas tipe produk AC dari perusahaan Daikin yang memiliki ukuran PK 1.

Berikut ini adalah produk AC yang memiliki ukuran PK 1 dari perusahaan AC terbaik di seluruh dunia yaitu Daikin. Simak penjelasan tentang Harga AC Daikin 2020 ukuran 1 PK terbaru dari artikel di bawah ini.

Disini kami akan merekomendasikan 4 produk AC Daikin ukuran 1 PK, semoga Kamu dapat mempertimbangkan memilih salah satu dari produk berikut ini :

pexels.com

1. AC Split Standar

Rekomendasi yang pertama kami rekomendasikan adalah AC dari merk Daikin dengan tipe AC Split Standar. Pada tipe ini terdapat beberapa ukuran PK. Tipe produk AC Split Standar yang memiliki ukuran PK 1 adalah AC Daikin FTC25NV14 1 PK Super Smile Standard Thailand R32.

Tipe AC ini memiliki banyak fitur unggulan yang akan membuat udara dari AC tersebut lebih bersih dan jernih. Kapasitas pendingin dari produk AC tipe ini adalah sekitar 9300 Btu/h dengan daya listrik yang di butuhkan AC tipe ini adalah mencapai 780 Watt.

Bobot dari AC tipe ini adalah sekitar 9 kg untuk bagian indoor dan untuk bagian outdoor, produk AC tipe ini memiliki bobot dengan berat mencapai 26 kg.

2. AC Split Low Watt

Jika ingin menghemat daya listrik bisa mempertimbangkan menggunakan rekomendasi kedua dari kami. Tipe AC Split Low Watt memiliki beberapa ukuran PK, salah satunya adalah berukuran 1 PK. Tipe AC Split Low Watt yang berukuran 1 PK adalah AC Daikin FTV25BXV14 1 PK Split Low Watt Malaysia R32. AC tipe ini di produksi di negara Malaysia.

Kapasitas pendingin dari AC tipe ini adalah sekitar 9.000 Btu/h dengan daya listrik yang di butuhkan AC ini ketika beroperasi adalah sebesar 780 watt. Tipe AC Daikin FTV25BXV14 1 PK Split Low Watt Malaysia R32 ini memiliki bobot sekitar 9 kg pada bagian indoor dan untuk bagian outdoor, produk AC ini memiliki bobot mencapai 21 kg.

pexels.com

3. AC Split Inverter

Masih kurang pas? Kalia bisa mempertimbangkan AC Split Inverter dari merk Daikin berikut.

Tipe AC Split Inverter memiliki dua model yang berukuran 1 PK. Berikut adalah 2 model yang dapat dipilih :

– AC Daikin FTKC25QVM4 1 PK Split Wall Mounted Inverter Smile R32

AC tipe ini memiliki kapasitas pendingin sebesar 8.500 Btu/h dengan daya listrik yang di butuhkan ketika AC beroperasi sebesar 700 watt. Bobot dari produk AC tipe ini adalah 30 Kg.

– AC Daikin FTKM25SVM4 1 PK Split Premium Inverter Thailand R32

Produk AC ini memiliki kapasitas pendingin sebesar 8.500 Btu/h dengan daya listrik yang di butuhkan adalah 520 watt. Bobot pada bagian indoor dari AC ini adalah 9 kg dan pada bagian outdoor memiliki bobot sekitar 32 kg.

pexels.com

4. AC Split Flash Inverter

Untuk ukuran PK 1 dari produk AC Split Flash Inverter hanya memiliki satu tipe produk yaitu AC Daikin FTKQ25SVM4 1 PK Split Flash Inverter Thailand R32. Produk ini di buat di negara Thailand dan memiliki banyak sekali fitur-fitur terbaik yang menunjang produk AC tipe ini.

Kapasitas pendingin dari AC tipe ini adalah sebesar  9.000 (3.400 – 9.900) Btu/h dengan daya listrik yang di butuhkan produk AC tipe ini ketika beroperasi adalah sebesar 810 (130 – 990) Watt.

Produk AC tipe ini memiliki bobot pada bagian indoor mencapai 8 kg dan pada bagian outdoor, bobot dari produk AC tipe ini adalah mencapai 21 kg.

Silahkan Kamu pilih sendiri salah satu dari 4 produk yang kami rekomendasikan diatas, sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan AC saat ini yang kamu ingin beli. Baik dipertimbangkan dari segi harga, spesifikasi dan lainnya.

Nah itulah beberapa produk AC dari perusahaan Daikin yang memiliki ukuran PK 1. Jika kamu ingin mengetahui Harga AC Daikin 2020, kamu bisa mencari di berbagai sumber refrensi di internet dengan harga dan kualitas pelayanan yang terbaik. Sekian, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.