Kaos sablon merupakan salah satu jenis pakaian yang saat ini cukup banyak digemari. Pasalnya memang  dengan kaos sablon kita bisa menuangkan berbagai ide dan kreatifitas pada kaos yang akan kita pakai. Nah seiring meningkatnya minat masyakat terhadap kaos sablon, maka tak heran jika saat ini usaha jasa sablon kaos mulai menjamur apalagi di Kota Jakarta. Iya ditengah banyaknya jasa sablon, rumah sablon cepat hadir menawarkan jasa sablon dengan berbagai keunggulan.

Rumah sablon cepat merupakan jasa pembuatan sablon kaos yang lokasinya cukup dekat dengan Jakarta dan Tangerang. Berbicara soal pengalaman, jasa sablon yang satu ini telah berdiri sejak tahun 2015 lalu yang mana di dalamnya terdapat team yang sudah sangat berpengalaman dibidang sablon. Jasa sablon yang satu ini menerima berbagai pesanan kaos dalam jumlah kecil maupun besar baik itu kaos event, kaos komunitas, kaos promosi, dan lain sebagainya.

Rumah sablon cepat hadir dengan menawarkan beberapa jenis sablon mulai dari plastisol, superwhite, rubber, sparasi, discharge, spot color, dan sebagainya. Yang menjadi daya tarik dari usaha jasa sablon ini adalah proses pengerjaannya yang begitu cepat. Iya rumah sablon cepat bahkan berani memberikan jaminan bahwa pengerjaan akan selalu sesuai dengan dateline yang telah ditentukan sehingga pelanggan akan menerima pesanan tepat waktu.

Nah bagi Anda yang tertarik untuk menggunaka jasa rumah sablon cepat, Anda dapat mengakses berbagai informasi di situs rumahsabloncepat.com. Atau Anda juga bisa langsung datang ke outlet untuk melakukan negosiasi seputar pesanan Anda. Dalam hal ini pihak perusahaan juga akan membantu Anda dengan memberikan pengarahan terhadap desain kaos yang akan Anda pesan.

Bagi Anda yang telah memesan kaos di rumah sablon cepat, maka Anda pun biasanya akan diminta DP sebesar 50% diawal pemesanan dan untuk 50% pelunasannya akan diminta ketika barang akan diambil. Pembayarannya pun dapat dilakukan melalui transfer atau cash jika Anda datang langsung ke outlet rumah sablon cepat. Nah setelah proses pengerjaan dan pembayaran telah selesai, maka pihak perusahaan akan mengirimkan hasil pesanan baik melalui jasa pengiriman barang seperti JNE, Gojek, J&T dan lain sebagainya.

Keunggulan Jasa Sablon Kaos RumahSablonCepat

ilustrasi (photo: pixabay.com)

Rumah Sablon Cepat merupakan jasa sablon kaos yang cukup recomended bagi Anda yang ingin memesan kaos sablon baik dalam jumlah besar maupun kecil. Dalam hal ini rumah sablon cepat memiliki tenaga yang telah berpengalaman dibidang sablon. Selain pengerjaannya yang cepat, kualitasnya pun tidak perlu dilakukan. Ada beberapa keuntungan jika Anda memesan kaos disini. Iya beberapa keuntungan tersebut yakni sebagai berikut:

Pengerjaan tepat waktu

Bagi Anda yang menginginkan jasa sablon kaos cepat dengan pengerjaan yang tepat waktu, maka rumah sablon cepat adalah pilihannya. Pihak perusahaan bahkan berani memberikan jaminan order sesuai dengan permintaan serta dengan proses pengerjaan yang sesuai dengan waktu yang telah disepakati. Jadi ketika Anda order disini, Anda tidak perlu lagi khawatir pesanan akan terlambat sampai ke pemesan. Adapun estimasi pengerjaan yakni untuk pemesanan 12 pcs hingga 1000 pcs sekitar 2-5 hari kerja. Yang jelas estimasinya akan berbeda yang tentunya tergantung dengan desain serta antrian pemesanan.

Berani memberikan garansi servis

Untuk memberikan kepercayaan kepada para pelanggan, jasa sablon yang satu ini berani memberikan garansi apabila terdapat kesalahan dalam pengerjaan. Iya apabila pengerjaan tidak sesuai dengan pesanan yang telah disepakati atau waktu pengerjaan tidak sesuai dengan dateline, maka perusahaan ini akan memberikan garansi. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengalami kerugian.

Menawarkan harga terbaik

Harga merupakan salah satu pertimbangan yang paling menarik dalam memilih jasa sablon kaos. Iya dalam hal ini rumah sablon cepat hadir dengan memberikan harga yang menarik bagi Anda. Harga yang ditawarkan cukup beragam tergantung dari bahan kaos, jenis sablon, tingkat kerumitan sablon, ukuran sablon, jumlah pemesanan, dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan disini cukup terjangkau mulai dari Rp. 36.000 hingga Rp. 52.000 per kaosnya. Yang jelas kualitas dan jumlah pemesanan akan sangat mempengaruhi harga yang ditawarkan.

Memberikan bantuan desain

Rumah sablon cepat memang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggannya. Salah satunya adalah diwujudkan dengan pihak perusahaan yang siap untuk memberikan bantuan atau menerima konsultasi terkait desain sablon kaos. Dalam hal ini perusahaan akan membantu menentukan desain kaos terbaik sehingga proses pengerjaan akan lebih mudah serta hasil yang lebih maksimal.

Memberikan banyak pilihan kaos

ilustrasi (photo: pixabay.com)

Nah untuk semakin memberikan banyak opsi kepada Anda, maka rumah sablon cepat pun hadir dengan memberikan banyak pilihan kaos. Anda bisa memesan varian cotton combed 24s atau cotton combed 30 yang memiliki tekstur yang mampu menyerap keringat, halus, nyaman dipakai, serta dengan jahitan rantai standar ala distro. Selain cotton combed, jasa sablon kaos yang satu ini juga memberikan beberapa pilihan kaos sablon dengan harga yang lebih murah yakni dengan bahan cotton carded, PE, dan TC. Iya untuk bahan-bahan ini akan sangat cocok untuk kebutuhan-kebutuhan kaos promosi, kampanye, atau yang lainnya.

Jasa Sablon Kaos Jakarta Termurah
Scroll to top